Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Rabu, 04 Agustus 2010

Dinamika dan Do'a Cinta

Ketika kenyamanan cinta datang
Merasuki seluruh pembuluh darahku
Membangkitkan semgat hidup dan do’a masa datang

Kudapatii sebuah kesungguhan cinta dan yakin tak kan hilang
Begiitu yakin,indah ku pegang

Saat itu pula ku rasakan dinamika cinta dan kehiduipan
Mulai menggelayuti dan meragukan kesungguhan
Kesucian
Ketulusan
Dan
Janji
Cinta
Serta kesucian cinta

Ku dapatai janji di atas janji suci sebuah ikatan yang lebih suci dari janji yang suci

Coba ku buka sejuta wacana dinamika yang kerap ku hadapi
”benci untuk cinta,cinta untuk benci
Cintaku lebih dalam dari benciku ”

Rasa nyaman itu tergores,
Seperti dipermainkan malaikat kematian dengan tigaratus pedang
Menyayat dagiing ,merobek dan remukan tulang tulang
Tak patut ku menghardik ,karena cinta itu dari Nya dan darinya...
.
Ya...
Kan ku kaji sejuta ayat Tuhan ,
Mungkin kau bukan sejati cintaku ,

Ku patahkan pula sejuta harapan dan rencana matang
Yang tadinya hendak ku hadiahkan pada Bunda,Adik dan keluaraga tercinta....

Begitu kah kesungguhan cinta?

Seorang sahabat menyalami dan berkata ” Setia? Kaukah itu?”

Aku yang selalu ada,
Saaat bungung ,bimbang hingga kupadati semangatku meski hamipr –hampir hilang sejuta nyawa yang ku punya.

Aku menang!
Aku kalah !
Tuhan bersama ku !
Tuhan bersamanya!

Makian ,cerca dan hinaan keluar dari lisan ku yang kaku,Demi Allah bukan dari hatiku

Aku sendiri tak paham dengan keadaan yang menimpaku

Berapa kali malaikat kematian datang dengan tigaratus pedang ditanganya
Hedaak merjam dan meremukan tukang – tulang
Mungkin itu lebih baik!

Satu lagi malaikat kehidupan datang memberikan cinta dan gamabarnya
Tunggu!


Aku sangay t yakin ,tadi,itu ..yang gelap datang dengan tigaratus pedang bukanlah malaikat suci dari Tuhan ,melaiinkan setan biadab yang hendak mematikan ...
Demi Tuhan ,
Aku mencintainya
Demi ..........aku membencinya (bohong,dusta...)
Demi Tuihan aku binggung

”Ya Allah yang nyawaku ada padaMu,sampaikan bahwa aku sangat mencintainya.Mungkin matakau melihat dia baik untuku,tapi tidak dari mataMu.Tapi,hati ku merindukanya.Kalaupun ini yang terbaik untuk kita,....berikan kelapangan hati ,ketulusan dan keikhlasan .TIDAK MUNGKIN ku hapus cinta dari dalam hatiku untuknya,Karena ku tahu,cinta itu kau yang memberinya ,amanah dan wajib ku jaga.
Demi ALLAH , kumohon kelapang hati .Berikan kemudahakn dan kebahagiaan padanya karena aku sangat mencintainya..Demi cintaku pada Mu Y Rabbku,Cintaku pada Muhammad,kekasihMu,cintaku pada Bunda .......dan cintaku pada nya......................kan ku kaji firmanMu hingga ku dapati kedamaian hati”

Semoga Allah swt ,merahmati kalian berdua.................Amin


Aku masih saja keheranan
Mengapa dia berikan janji di atas janji?

Berikan cinta di atas cinta?
Dan indah kesempatan......

Heran ...
.
Knpa tak datangkan saja maliakan kematian dengan tiga ratus pedang?....

Ingin teriak ,lari ...lempar ,mukul ..........
Aduh......sebentar ,ku hardik dulu ......
Kenpa tidak sejak awal kau patahkan ?


Patahkan ...... supaya aku tidak berharap dan berencana sejauh ini ...
Matang!....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..