Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 22 Juni 2010

Tentang Sistem Operasi Linux dan Windows XP/98

Sejatinya,manusia selalu berusaha mencari langkah - langkah yang praktis,efisien,tepat guna,komputitif dan rasional dalam menyelesaikan semua masalah atau pekerjaan dalam hidupnya.Dalam pemilihan aplikasi pun berlaku  teori tersebut,bukan  hanya pada ilmu manajemen yang mengajarkan kita untuk melakukan sesuatu (how to do ) secara terenana,terarah,terorganisir,teraktualisasikan dan terkontrol sehingga mampu mencapai  tujuan (gol) yang telah ditentukan sebelumnya .Dan kita menamakanya "BERHASIL"

pemilihan OS pada komputer yang tentunya akan mendukung aplikasi - aplikasi yang akan dijalankan haruslah tepat.Sesuai dengan kebutuhan dan  kapasitas  komputer.JANGAN sampai  besar pasak dari  pada tiang .



Bagi yang masih merasa familiar dengan XP/98 dan LINUX, saya yakin berbagi ilmu dari Bapak Subhanul Muktadi SP ,berikut ini akan sangat bermanfaat .Membahsa tentang OS ,tips - tips sederhana untuk memaksimalisasikan kerja windows dan sebaginya.Sedehana ,komunikatif   dan ASyik.



Silahkan  Ambil disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..