Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Sabtu, 19 Juni 2010

klik kanan Refres

Sobat Blogger, berikan hak - hak tubuh dengan adil dan bijaksana.Misalnya Mata butuh waktu untuk merem alias istirahat (tidur,red dan yang lain ,pastinya sobat blogger udah tahu kan?...g perlu dijelasin satu persatu..

Lakukan aktifitas yang positif(hobi,red) di sela  - sela rutinitas kita agar jiwa dan raga kita seger .Jangan lupa berdo'a..... .Bekerja,belajar,membagi waktu untuk relasi,keluarga dan yang lain .

Nah,sobat blogger perlu "klik kanan refres " agar kembali segar dan semangat .
apa hobi sobat blogger?membaca,browsing,menullis,bernyanyi,.atau yang lain.....
lakukan itu agar sobat blogger bisa fres lagi  untuk menghadapi tantangan hidup berikutnya...he...

Saya bermaksud untuk share aja...alias klik kanan refres...
Pada akhir pekan saya biasanya menyempatkan diri untuk snorkling di pantai .Bercengkerama dengan Maha Karya Allah swt sangat indah .Tapi,minggu ini saya tidak melakukan itu karena  ada acara keluarga .Di sela - sela itu saya mencoba membuat sebuah design logo dan baju dengan menggunakan Corel Draw C 4,...hasilnya dapat sobat lihat ....berikan penilaian ya.....
Semoga bermanfaat ,klik kanan ,refres...
Semoga Allah swt senantiasa memberikan kita kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..