Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Jumat, 25 Juni 2010

CARA Mengedit Record dengan UPDATE pada SQL

Perubahan selalu saja terjadi.Pertanyaanya adalah apakah langkah - langkah untuk melakukan perubahan itu sudah tepat dan benar?

Pada SQL,Proses update bisa sewaktu-waktu dilakukan jika terdapat data atau record
dalam suatu tabel yang perlu diperbaiki. Proses update ini tidak menambahkan
data (record) baru, tetapi memperbaiki data yang lama. Perubahan yang terjadi
dalam proses update bersifat permanen, artinya setelah perintah dijalankan tidak
dapat di-cancel (undo).Selengkapnya...

1 komentar:

  1. link-linknya sudah mati jok,,
    bagusnya di tulis aja disini, Thnks

    BalasHapus

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..