Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Senin, 21 Juni 2010

Cara Membersihkan sampah pada XP / 98


Cara Membersihkan sampah pada XP / 98

Kinerja Komputer Lambat?
Bisa jadi banyak file – file sampah tuh....

Helo sobat Blogger,bagi yang merasa masih menggunakan OS windows XP atau 98, mungkin pernah mengalami kinerja lama pada komputernya alias leled computer berat.Mu buka file aja loadingnya bisa ditunggu sambilan makan ,..he…Ironis banget.

Beberapa waktu yang lalu ,salah seorang sahabat saya mengalami hal serupa. Dimana Kompuernya yang masih menggunakan OS Windows XP terasa lambat .Cek and Ricek ,banyak Cahce atau file temporaay yang g’ pernah dibersihkan.

Sobat Blogger, kali kta melakukan olah data atau file di Komputer akan meninggalkan Cache atau File temporary yang kalau kita biarkan ,akan menjadi tmupukan sampah busuk menumpuk yang akan memperlambat kinerja kompuer.Sepele tapi ,mungkin luput dari perhatian kita.Nah,untuk membersihkan sampah – sampah itu,..gampang ,ikuti langkah – klangkah berikut:

Klik menu START – Sorot Dengan Mouse menu program –Accessories – System tool – klik Disc Clean Up – Pilih Drive – Klik OK- Tandai Semua Chek Box Lalu tekan Ok.

Gampang kan ,…sekali lagi ini berlaku pada XP/98,.

Ternyata ,computer juga perlu dibersihkan,apalagi kita,manusia yang udah banyak bikin dosa.Jangan Cuma computer aja yang dibersihken tapi ,mari kita bersihkan jiwa dan raga dari dosa.Amin,….he…semoga bermanfaat.

Jaya tarus Indonesia,..Maju Terus Blogger…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..