Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Selasa, 15 Juni 2010

Cara memasang save page as pdf di blog

Apa kabar sobat blogger? Semoga selalu dalam keadaan sehat ,semangat dan dimudahkan dalam segala urusan.Termasuk kemudahan berfikir,belajar dan bekerja .he…

Sobat Blogger,beberapa waktu yang lalu saya telah menulis cuap – cuap berjudul “cara membuat file pdf dengan office 2007”.Mudah bukan ?Sekarang ,saya mau berbagi tentang bagimana memasang “save page as pdf “ di blog kita.

Banyak cara untuk menarik pengunjung datang keblog kita(hmm,saya juga sedang berusaha ne,terus belajar dan belajar …he…), salah satunya memasang sava page as pdf di blog kita, dengan adanya layanan ini mungkin pengunjung akan dimanjakan dengan output yang berbentuk pdf. Apa sobat - sobat masih ingat dengan layanan Fasilitas Print, ya tujuannya hampir sama, artikel kita bisa disimpan dan di baca sewaktu - waktu dengan format artikel yang bagus dan rapi dari pada menggunakan save page as browser.

Berikut langkah - langkah Memasang Save Page As PDF di Blog :

1. Silahkan mendaftar di http://web2.pdfonline.com,
2. Kalau sudah silahkan sign up, isi data sobat - sesuai form yang sudah disediakan,
3. Langsung aja klik button generate the javascript
4. Maka otomatis scriptnya akan muncul dibawahnya,
5. Copy semua script tersebut dan masukan di blog sobat.Hasilnya seperti yang sobat lihat di Blog saya.
Nah,.mudah bukan ,...semoga sedikit cuap – cuap saya ini bermanfaat untuk sobat blogger semua.Semoga kita selalu dalam Lindungan Allah swt.Amin .

1 komentar:

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..