Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Minggu, 21 Maret 2010


Pengajar dan Pelajar :MULTI ACTION

Proses belajar yang efektif dan berhasil harus melibatkan aksi dari kedua belah pihak yakin pengajar (teacher) dan pelajar (learner) dalam berbagai bentuk .Aksi ini merupakan wujud dari usaha pengembangan otak manusia akan perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin kompleks.
Tentunya dengan usaha – usaha yang mengarah pada pembelajaran yang benar ,tepat dan mampu menjalankan fungsi pada berbagai aspek kehidupan .
Untuk menciptakan aksi – aksi postif dalam proses belajar mengajar di perlukan interface dan media yang mendukung .
Tidak dipungkiri,masih ada sebagian dari kita baik pengajar maupun pelajar yang tekah mempunyai ide – ide kreatif untuk perkembangan dunia pendidikan dalam proses pembelajaran mengalami kendala pada keterseiaan media penghubung .
Miss Comunication and Miss Understanding
Dalam pelaksanaanya,prosese pembelajaran kerap menemukan terjadinya kesalahan informasi dan kesalahan pengertian baik dari pihak pengajar maupun pelajar .
Nah,hal ini menjadi pekerjaan rumah kita semua untuk mencari dan menemukan cara- cara laternatif- alternatife yang efekti,efisien dan tepat guna sehinggga pembelajaran mampu menghasilkan output yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..