Catatan Energi Jotrii

Pada awalnya, tujuan saya Ngeblog hanya untuk menyimpan data,catatan harian, tugas kuliah dan file file lain yang bisa saya ambil di manapun , kapanpun karena saat itu saya belum punya Laptop. Komputer Kantor dan Warnet jadi Andalan saya untuk kerja.

Sekarang, dari Hobi Ngeblogger ini saya bisa dapat penghasilan tambahan. Alhamdulillah.

Kalo Tulisan Tulisan saya ada yang bermanfaat boleh dipraktikan, dibagikan. Kalo nggak ada skip aja. Simple.

Kritik dan saran Hubungi nomor WA 081138886999

Senin, 09 November 2009

Strategic Planning

What Is Stategic Planning?


 Strategic planning is a managemen toll.(titik)

Rencana strategis menjadi toll utama dalam sistem perencanaan untuk mendapatkan rumus empiris,efektif dan efesien
.
 Strategic planning is a process producting a strategic plan

Merupakan bagian dari proses perencanaan itu sendiri.

 The process is more important than the product of the process itself(tha plan)

Output sangat dipengaruhi oleh tingkat kematangan rencana strategi.

 Strategic planning is the first part of strategic managemen.



Strategic plan atau rencana strategii harus diselesaikan dan disosialisasikan dulu sebelum dibuat action plan.


Strategic Planning Model


1. Strategic planning for profit organization.
2. Strategic planning for non profit


Tahap Perencanaan Strategis

Fase 1: Pre planning activities
Fase 2: Meeting of site (3 hari)
Fase 3: Finalization of the strategic plan and deployment..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggakan Pesan, Kritik dan saran ya..